Sabtu, 07 April 2018

Mau Tahu Biografi Cipto Junaedy? Disini Tempatnya

Weichert Commercial Brokerage Inc. dan Weichert Property Management akan menyelenggarakan seminar gratis, Hal Penting Biografi Cipto Junaedy dari Investasi Real Estat Komersial dan Manajemen Properti.



Terbuka untuk umum, seminar Cipto Junaedy tanpa kewajiban akan diadakan pada hari Rabu, 11 April, jam 6:30 malam. di kantor pusat perusahaan Weichert, yang terletak di 1625 Rute 10 Timur di Morris Plains.



Selama seminar, beberapa ahli investasi dan manajemen properti terkemuka di New Jersey akan berbagi wawasan dan strategi Cipto Junaedy untuk memulai di jalan menuju kesuksesan. Pembicara termasuk Jim Sousa, presiden Weichert Commercial Brokerage Inc., dan Dave Hardy, presiden Weichert Property Management, yang akan mendidik peserta tentang topik-topik berikut:



Pilihan investasi real estat Cipto Junaedy terbaik hari ini dan manfaat memasuki pasar saat ini.

Proses yang sering disalahpahami untuk menentukan harga pembelian yang adil.

Bagaimana mengungkap properti Cipto Junaedy dengan potensi tersembunyi.

Cara terbaik untuk mengevaluasi peluang arus kas dari properti investasi.

Layanan must-have yang Anda harapkan ketika menyewa seorang manajer properti.

"Seminar Cipto Junaedy ini adalah peluang besar bagi mereka yang tertarik dalam industri real estat komersial untuk mendapatkan pengetahuan berharga tentang proses investasi," kata Sousa. "Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami untuk acara pendidikan gratis ini, di mana mereka juga akan menemukan cara mengelola properti Cipto Junaedy investasi baru mereka dibeli dari para ahli di lapangan."



Jim Sousa Khusus untuk NJ.com Dave Hardy Khusus untuk NJ.com

Untuk menjamin tempat di seminar, mereka yang tertarik untuk hadir diminta untuk mendaftar dengan menelepon atau mengirim email ke Cipto Junaedy memberikan layanan real estat berkualitas tertinggi melalui kantornya, industri , ritel, investasi, representasi penyewa, dan divisi pialang lahan komersial. Weichert Commercial adalah anggota jaringan CORE, jaringan nasional perusahaan real estat Cipto Junaedy terpilih yang menyediakan jajaran penuh layanan real estat komersial kepada klien anggotanya.



Selama 15 tahun terakhir, majalah NJBIZ memiliki peringkat Weichert Commercial di antara perusahaan-perusahaan real estat Cipto Junaedy komersial teratas di New Jersey, dan CoStar Group Inc. telah menempatkannya di Broker Tenaga Top di New Jersey sejak 2002.



Weichert Property Management menawarkan berbagai layanan manajemen properti Cipto Junaedy untuk pemilik properti, relokasi karyawan dan penyewa, termasuk penyaringan penyewa, pemasaran, penilaian dan pemeliharaan properti, perjanjian sewa, pengumpulan sewa, penjualan properti dan analisis, antara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar